Inovasi Menjadi Nilai Penting Dari Sebuah Wuling New Cortez

Inovasi Menjadi Nilai Penting Dari Sebuah Wuling New Cortez

Saat meluncurkan New Cortez, Wuling menyematkan tagline ‘Innovating Comfort Zone’ pada mobil barunya ini. Artinya, para penumpang New Cortez yang akan merasakan langsung inovasi yang diberikan pada mobil ini. Lalu seberapa inovatif kah sebuah New Cortez?
“WIND dan IoV, dua inovasi yang ditanamkan pada New Cortez sehingga MPV ini menggunakan Wuling Silver Logo. Selain itu New Cortez juga mendapatkan penyegaran di beberapa area, seperti bagian interior yang kini mengedepankan nuansa elegan,” terang Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.
Faktor kenyamanan interior menjadi sesuatu yang cukup mendapat perhatian terutama pada penumpang baris ke dua. Di mana MPV ini mengalami peningkatan ergonomi pada bagian kursi dan penambahan seat tray serbaguna yang dirancang khusus untuk mendukung segala produktivitas keluarga dan keperluan bisnis. 
Selain itu sentuhan baru pada interior nampak pada panel interior dengan tekstur black marble yang berpadu apik dengan bangku yang dibungkus dengan bahan semi-leather.

Salah satu yang langsung menjadi perhatian adalah head unit, New Cortez mengaplikasikan layar display  10.25” yang memudahkan akses untuk beragam fitur. Mulai dari Wireless Mirrolink yang membuat tayangan dari smartphone ke head unit tanpa kabel, USB dengan Fast Charging untuk mengisi daya gawai dengan cepat, Internet Connectivity dan built-in apps, Bluetooth, Navigation sampai dengan Vehicle setting guna mengatur fungsi kendaraan.
“Vehicle setting pada head unit New Cortez ini dapat mengatur 5 fungsi. Terdiri dari pengaturan jendela, pengaturan lampu kendaraan seperti follow me home sampai indoor light delay time, kemudian penguncian pintu, lalu fungsi wiper sampai dengan pelipatan kaca spion,” ujar Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

Melengkapi figur mobil masa kini yang canggih dan aman, mobil dengan mesin turbo 1.5 liter ini didukung fitur keselamatan yang dapat diandalkan. Mulai kamera parkir, sensor parkir depan belakang, seat belt reminder, Auto Vehicle Holding, Electric Parking Brake, Electric Stability Control, rem cakram depan belakang, Hill Hold Control, 4 buah airbag di depan dan samping, fatigue driving warning, ABS, EBD, BA, Emergency Stop Signal, Tire Pressure Monitoring System dan banyak lagi.
Dengan segala inovasi yang diusung, pada saat ini New Cortez hadir memberikan banyak hal yang lebih dibandingkan rivalnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com