Ini Dia Hyundai Staria Versi Atap Tinggi

Hyundai meluncurkan versi mewah dari Staria yang bernama Staria Lounge Limousine di Korea Selatan
Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 15 Juni 2022 10:00 WIB
Berita - Ini Dia Hyundai Staria Versi Atap Tinggi
Bagikan ke:

Hyundai meluncurkan versi mewah dari Staria yang bernama Staria Lounge Limousine di Korea Selatan. Dari eksteriornya, tampak bahwa varian ini memiliki atap lebih tinggi dibandingkan Staria biasa.

Benar saja, Hyundai Staria Lounge Limousine dibekali dengan atap yang lebih tinggi dengan dimensi tinggi 2.200 mm. Staria regular memiliki dimensi atap 1.990 mm.

Foto - Ini Dia Hyundai Staria Versi Atap Tinggi

Ada beberapa penambahan fitur lainnya. Seperti layar besar yang berada di bagian kabin sebesar 25 inci, atap plafon yang dilengkapi dengan Ambient Light Starry Sky, Air Purifier, meja lipat, serta konsol tengah yang bisa diatur maju mundurnya. Sementara pelek menggunakan diameter 18 inci.

Sama dengan versi Indonesia, semua Staria Lounge Limousine dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 2.200 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 176 dk dan torsi 430 Nm.

Untuk harganya, Staria Lounge Limousine ini dipasarkan dengan harga 57,92 juta Won atau setara dengan Rp 661 jutaan untuk versi 9 seater dan 60,74 juta Won atau sama dengan Rp 693 jutaan untuk tipe 7 seater.

Di Indonesia sendiri, belum ada tanda-tanda apakah Staria bakal mendapatkan penambahan varian. Saat ini, Staria hadir dalam dua pilihan trim, yakni Signature 9 yang dipasarkan dengan harga Rp 896 juta dan Signature 7 yang dibanderol dengan harga Rp 1,028 miliar.

Foto - Ini Dia Hyundai Staria Versi Atap Tinggi

#hyundai #staria

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.