Ini Dia Pelanggan Pertama BMW Seri-2 Gran Coupe

Ini Dia Pelanggan Pertama BMW Seri-2 Gran Coupe

Beberapa waktu lalu, BMW meluncurkan model terbaru dan termurahnya di Indonesia yakni 218i Gran Coupe. Mobil ini merupakan sebuah sedan coupe kompak yang bakal bersaing melawan rivalnya, yakni Mercedes-Benz CLA-Class.

Tepat di ajang BMW Exhibition, BMW Group Indonesia melakukan serah terima kepada pelanggan pertamanya. Dan pelanggan pertama BMW 218i Gran Coupe ini merupakan atlet bulu tangkis wanita peraih medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii.

“Di hari terakhir gelaran BMW Exhibition di Plaza Senayan, BMW Indonesia lengkapi kegiatan dengan #DoThingsYourWay yang sempurna – penyerahan BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition kepada pelanggan pertama kami, Greysia Polii. Ia adalah seorang atlet bulu tangkis kebanggan Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa, dan memilih kendaraan terbaru BMW untuk mendukung kesehariannya. Penggunaan BMW M Performance Parts memungkinkan para pelanggan mengekspresikan identitas dan tampil beda, menambah daya tarik dari BMW 218i Gran Coupé Sport yang hadir dengan desain coupe yang extravagant,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

BMW 218i sendiri dijual dengan harga Rp 705 juta off-the Road. Seperti beberapa model BMW lainnya, model ini akan dirakit secara lokal di pabrik BMW di Gaya Motor, Sunter.

Mobil ini ditenagai oleh mesin yang serupa dengan X1, yakni mesin 1.500 cc 3 silinder turbo dengan tenaga mencapai 138 dk dan torsi 220 Nm. Transmisinya menggunakan gearbox otomatik dual clutch dengan 7 percepatan.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com