Berebut Hadiah Mobil BMW di Turnamen Golf Joycup 2022

Berebut Hadiah Mobil BMW di Turnamen Golf Joycup 2022

Setelah sukses dengan turnamen golf di tahun 2021, BMW Astra kembali menyelenggarakan Joycup 2022 sebuah turnamen golf bagi para pelanggan loyal BMW yang akan digelar pada tanggal 7 Juli 2022 berlokasi di Royale Jakarta Golf Club.

Joycup 2022 sendiri menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC) yang merupakan turnamen golf amatir terbesar di dunia yang diikuti oleh lebih dari 40 negara di seluruh dunia. 

“Melihat antusiasme pelanggan setia kami atas Joycup tahun 2021, BMW Astra kembali menyelenggarakan Joycup tahun ini. Hal yang istimewa di tahun 2022 ini adalah Joycup menjadi bagian dari WAGC di mana lima flight handicap terbaik akan menjadi kandidat perwakilan Indonesia di kancah internasional," ujar Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu di BMW BMW Astra Cilandak, Rabu (6/7).

Gemilang

Ia menambahkan, nantinya turnamen ini dapat menambah antusiasme, kegembiraan pelanggan setia BMW Astra yang mengikuti Joycup 2022, dan menjadi ajang berkumpul antara BMW Astra, mitra perusahaan, dan pelanggan.” Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, 

Dalam acara Joycup 2022 ini hadiah yang ditawarkan menarik, BMW Astra telah menyiapkan hadiah hole-in-one berupa BMW 218i Gran Coupé, BMW 320i Sport, BMW X1 sDrive18i M Sport, dan BMW 528i Luxury 2016 (Certified Used Car).

"Selain hadiah mobil BMW, kami juga sediakan berbagai hadiah menarik lainnya seperti logam mulia, merchandise original, smartwatch, microwave, vacuum cleaner, perlengkapan olahraga, alat - alat elektronik, dan satu hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Ayla," kata Sanfrantis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com