Konsumen Diajak Memacu Adrenalin Naik BMW Baru di Sirkuit Sentul

Konsumen Diajak Memacu Adrenalin Naik BMW Baru di Sirkuit Sentul

BMW Astra mengadakan kegiatan bernama Joyfest Driving Experience 2022. Acara tersebut dilakukan untuk mengajak pelanggan setianya menjajal kendaraanya di Sirkuit Sentul, Bogor.

Beberapa line up terbaru yang digunakan dalam uji coba oleh konsumen kali ini, antara lain BMW 218i Gran Coupe, BMW 330i M Sport hingga BMW 530i Opulence.

Setidaknya ada puluhan peserta yang mencoba mobil-mobil tersebut yang telah mendaftar dari pukul 07.00 WIB. Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu mengatakan bahwa acara ini ditujukan untuk pelanggan setiannya dalam menambah pengalaman berkendara. Diketahui, rata-rata pelanggan mereka belum pernah menjajal mobil mewah sport itu di lintasan sirkuit.

"Oleh karena itu, kami mewadahi dan memberi kesempatan untuk pelanggan kami dalam mencoba seluruh kemampuan dari berkendara menggunakan mobil miliknya. Pada acara ini pelanggan dicoba untuk menguji kemampuan mobilnya di lintasan ini yang memacu adrenalin," ungkap Frantis di Sirkuit Sentul.

Oiya, bagi pelanggan yang ikut dalam menjajal sirkuit ini, telah mendapatkan sesi pelatihan dan panduan dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

Gerry mengatakan untuk siap melayani para konsumen yang ingin mencoba sirkuit ini dengan kemampuan mereka masing-masing. Bahkan sebelum dimulai, para pengendara harus menggunakan helm yang disediakan oleh pihak penyelenggara untuk memastikan keamanannya.

Dalam jadwal yang telah dibuat, ada beberapa sesi untuk uji coba lintasan tersebut dimulai dari sesi pertama dengan tiga partisipan yang diberi kesempatan dua lap. Selanjutnya, masih sama dengan sesi pertama hanya saja mobilnya ditambahkan.

Selain itu, para pelanggan juga bisa merasakan berkendara menggunakan Taxi Ride dari BMW Team Astra. Ada tiga mobil yang telah disediakan oleh mereka untuk para pelanggannya secara bertahap. Sebagai tambahan informasi, bagi pelanggan yang telah mengikuti acara ini mendapatkan sebuah voucher gratis uji emisi dan gratis pembersihan AC untuk pengerjaan di bengkel resmi mereka. Bahkan mendapatkan voucher tambahan harga untuk penjualan BMW dan MINI senilai Rp10 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com