BMW Hadirkan Dealer Pertamanya Di Wilayah Provinsi Riau

BMW Hadirkan Dealer Pertamanya Di Wilayah Provinsi Riau

BMW Group Indonesia bersama dengan PT Karyatama Trans Niaga meresmikan dealer terbarunya di Pekanbaru, Riau. Dealer yang dikenal dengan nama BMW Trans ini merupakan dealer pertama di Provinsi Riau.

Beralamat di Jl. Soekarno - Hatta, RT.004/RW.008, Tengkerang Bar., Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28282, BMW Trans menempati lahan seluas 3,500 m2, terdiri dari dua lantai dan sangat mumpuni untuk tampilkan rangkaian kendaraan terbaru dari BMW sebanyak lima unit. 

“Saya sangat bangga dengan kuatnya BMW memulai tahun 2022. Dimulai dengan mengumumkan hasil penjualan 2021 yang sangat mengesankan di awal tahun dengan pertahankan posisi BMW Group Indonesia sebagai produsen otomotif premium terkemuka di Indonesia dengan penjualan tertinggi di segmen kendaraan premium berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). Dilanjutkan dengan peluncuran lini kendaraan terbaru favorit pelanggan serta dengan meresmikan diler-diler terbaru dengan mitra strategis kami. Hari ini, sangat membanggakan rasanya bersama dengan PT Karyatama Trans Niaga dapat menjadi premium dealership yang pertama di Pekanbaru melalui BMW Trans. Saya sangat mengapresiasi BMW Trans yang mengoperasikan dan melebarkan brand BMW ke area Sumatera Timur. ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, BMW juga meluncurkan sedan entry level-nya, yakni 218i Gran Coupe untuk wilayah Pekanbaru dan sekitarnya.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com