Tertarik Memacu BMW di Trek Sentul 21 Mei? Datang ke Joyfest

Tertarik Memacu BMW di Trek Sentul 21 Mei? Datang ke Joyfest

BMW Astra tahun ini kembali mengadakan Joyfest yang akan dilaksanakan pada 21 Mei 2022 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra, mengatakan, “BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care menghadirkan acara untuk memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan. Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba lintasan sirkuit, dan dapat mencoba seluruh kemampuan dari BMW miliknya, untuk itu kami sediakan sarana bagi pelanggan yang ingin merasakannya.

“Pada acara ini pelanggan dapat mengikuti circuit driving experience dengan memacu mobilnya di dalam lintasan sirkuit, drag race untuk menguji kemampuan mobil di lintasan lurus, taxi ride yang memacu adrenalin Anda di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra atau circuit test drive dengan mencoba kedinamisan dari BMW 218i Gran Coupé, BMW 330i M Sport dan BMW 530i Opulence di dalam lintasan sirkuit,” tambahnya.

“Di luar sirkuit pelanggan juga dapat mencoba kemampuan BMW X di arena X-Ramp dan mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul. Bagi pelanggan yang membawa anaknya, kami juga menyediakan arena bermain balap untuk anak-anak dengan BMW Baby Racer dan arena mewarnai,” tambah Frantis.

Pelanggan yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

Pelanggan yang hadir dalam acara ini akan mendapatkan voucer gratis uji emisi dan gratis pembersihan AC untuk pengerjaan di bengkel BMW Astra, voucer tambahan harga untuk penjualan BMW & MINI senilai Rp 10.000.000,00. Selain itu berkesempatan mengikuti kontes foto dengan hadiah voucer bensin senilai total Rp 15.000.000,00. Pelanggan juga bisa mendapatkan promo ban 3+1 dan penawaran khusus untuk BMW Accessories & Lifestyle selama acara Joyfest.

BMW Astra Driving Experience ini berjalan bersama berbagai business partner yang juga pelanggan BMW Astra seperti LLumar, Astra Credit Companies, Maybank Finance, Adira Finance, Mega Auto Finance, You C 1000, Indofood, Belfoods, dan HokBen.

Selain untuk pelanggan loyal BMW Astra, acara ini juga terbuka untuk umum, bagi yang ingin merasakan pengalaman baru di Joyfest, dapat melakukan pendaftaran secara online.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com