BMW Siapkan Mobil Listrik Termewah Mereka Untuk Tahun Depan

BMW Siapkan Mobil Listrik Termewah Mereka Untuk Tahun Depan

BMW Group Indonesia mengumumkan pihaknya akan menghadirkan kendaraan listrik paling mewah dari BMW, yaitu BMW i7 pada 2023 mendatang.

“Melihat respon yang sangat luar biasa terhadap varian kendaraan full listrik dari BMW dan MINI, tahun depan kami akan luncurkan kendaraan listrik paling mewah dari BMW yaitu BMW i7,” kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan.

Menurut Ramesh, BMW memimpin segmen kendaraan mewah ke era baru yang akan dibentuk oleh inovasi di bidang keberlanjutan dan digitalisasi. Dengan kehadiran BMW i7, produsen kendaraan premium itu akan menciptakan cara berwawasan ke depan untuk menikmati kenikmatan berkendara, kenyamanan jarak jauh yang tak tertandingi, dan pengalaman digital paling inovatif.

Sebagai informasi, BMW i7 merupakan mobil listrik baru dari produsen asal Jerman itu yang diluncurkan secara global pada tahun ini. Mobil ini disebut-sebut sebagai mobil listrik paling mewah yang dimiliki BMW sejauh ini.

Istimewa


BMW Group Indonesia sepanjang tahun ini telah berhasil meluncurkan total 26 model kendaraan di tanah air, terdiri dari 20 model BMW dan 6 model MINI.

Dua puluh model BMW itu antara lain BMW 218i Gran Coupé Sport, BMW X3 sDrive20i xLine, BMW X3 xDrive30i M Sport, BMW 320i Sport, BMW X3M Competition, BMW X4M Competition, BMW 530i Touring M Sport, BMW X4 xDrive30i M Sport, BMW iX xDrive40 Sport, BMW i4 eDrive40 M Sport, BMW 220i Coupé M Sport, BMW Z4 sDrive30i M Sport, BMW Z4 M40i, BMW 840i Coupé M Sport Pro, BMW 840i Gran Coupé M Sport Pro, BMW 840i Special Edition JEFF KOONS, BMW M4 Edition 50 Jahre, BMW 320i M Sport, BMW 330i M Sport Pro, dan BMW M4 CSL.

Kemudian rangkaian kendaraan MINI terdiri dari MINI Electric, MINI 3-Door Resolute Edition, MINI 5-Door Resolute Edition, MINI Cabrio Resolute Edition, MINI Electric Resolute Edition, dan MINI Clubman Untold Edition.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com