BMW Luncurkan 2 Varian Baru Lagi Di GIIAS 2024

BMW resmi meluncurkan 2 varian barunya pada ajang GIIAS 2024
Penulis: Aditya Widiutomo
Sabtu, 20 Juli 2024 11:48 WIB
Berita - BMW Luncurkan 2 Varian Baru Lagi Di GIIAS 2024
Bagikan ke:

OTODRIVER – BMW resmi meluncurkan 2 varian barunya pada ajang GIIAS 2024, Jumat (19/7). Mereka adalah BMW 218i Gran Coupe M Sport dan juga BMW M4 Competition Coupe with M xDrive.

BMW 218i Gran Coupe kini hadir dengan M Sport Package. Seperti di eksteriornya, mobil ini hadir dengan bodykit dari M Sport dan juga pelek M Sport  berdiameter 18 inci.

Lingkar kemudi kini menggunakan model M Sport yang kian sporty dan juga bagian kulit jok menggunakan bahan Sensatec Upholstery dan juga Trim Berlin.

Kemudian, model cukup spesial yang dihadirkan oleh BMW kali ini adalah M4 Competition Coupe with M xDrive. Mobil ini hadir dengan M Performance Parts yang sangat sporty.

Foto - BMW Luncurkan 2 Varian Baru Lagi Di GIIAS 2024
BMW - GIIAS 2024

Komponen M Performance Parts di M4 Competition pada bagian eksteriornya mencakup spoiler, diffuser dan side skirts yang terbuat dari serat karbon . Komponen-komponen ini tidak hanya memberikan tampilan lebih sporty dan agresif, tetapi juga meningkatkan aerodinamika kendaraan, mengurangi berat dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Selain itu, M Performance Parts juga menawarkan peningkatan interior seperti trim serat karbon, setir dan pedal sport yang memberikan nuansa balap lebih nyata di dalam kabin. Suspensi coilover M Performance, rem karbon-keramik dan pelek forged juga tersedia untuk meningkatkan kinerja kendaraan di lintasan balap maupun di jalan raya. 

Kemudian mobil ini juga dibekali dengan M Performance suspension di bagian kaki-kakinya yang mencakup sokbreker, spring struts dan stabilizers yang dioptimalkan. Di bagian pengereman, M4 varian ini dibekali  M Performance berukuran 18 inci.

Exhaust, BMW M4 Competition Coupe with M xDrive dijejali M Performance Exhaust yang terlihat lebih agresif serta mampu menghasilkan suara deruan mesin 6 silinder segarisnya lebih menggelegar. (AW).

#bmw #giias

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.