Toyota GR86 Sudah Ada Di Indonesia

Toyota GR86 Sudah Ada Di Indonesia

Toyota GR86 terdeteksi sudah ada di Indonesia dan sudah dipasarkan. Kendati demikian, GR86 ini dipasarkan bukan oleh APM resminya melainkan salah satu importir umum, Nusa Jaya Mobilindo.

Saat kami telusuri akun instagram-nya, njmobilindo, diketahui importir umum ini berlokasi di Batam, Kepulauan Riau. Di laman tersebut, terpampang satu unit GR86 yang pastinya sedang dalam proses pemasaran.

Sayangnya, dalam unggahan tersebut tidak disertakan harga jualnya. Tetapi tentu saja spesifikasi GR86 ini mengikuti spesifikasi negara asalnya, Jepang.

Toyota GR86 sendiri melakukan debutnya pada bulan April 2021 lalu. Tetapi memang debut dari GR86 ini sedikit telat dibandingkan saudara kembarnya, yakni Subaru BRZ yang meluncur lebih dulu.

Jika dibandingkan generasi sebelumnya, Tentu ada beberapa ubahan desain pada mobil ini. Meski tetap mengandalkan garis desain yang serupa dengan versi sebelumnya, namun ubahan beberapa detailnya membuat mobil ini berubah secara signifikan. Sebut saja desain lampu utamanya serta desain bempernya yang membuat 86 mencirikan sebuah mobil sport modern.

Perubahan yang cukup signifikan ada di penggeraknya. GR 86 ditenagai oleh mesin berkapasitas 2.400 cc 4 silinder Boxer dengan tenaga mencapai 235 PS serta torsi 250 Nm. Ada dua pilihan transmisi yakni manual 6 percepatan dan otomatik 6 percepatan serta berpenggerak roda belakang.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com