Hyundai Hadirkan Berbagai Program Menarik untuk Stargazer, Apa Saja?

Hyundai Hadirkan Berbagai Program Menarik untuk Stargazer, Apa Saja?

Pameran GIIAS 2022 menjadi momentum Hyundai untuk memperkenalkan model Stargazer ke masyarakat luas, dan menjadi perhatian pengunjung yang datang. 

Mobil satu ini sudah bisa dipesan, baik di diler atau selama pameran GIIAS berlangsung. Menariknya ada sejumlah program yang ditawarkan. Lantas apa saja? 

Program tersebut meliputi customer protection, replacement guarantee, protection program, resale value guarantee. Berikut detail program di atas : 

CustomerProtection

Program ini merupakan jaminan biaya perawatan bagi pengendara dan penumpang Stargazer apabila mengalami kecelakaan, dan berlaku sampai dengan satu tahun setelah mobil dikirim. 

"Meski bukan yang pemiliki mobil dan mengalami kecelakaan masih bisa mendapatkan customer protection," kata salah satu pihak Hyundai. 

ReplacementGuarantee

Program satu ini merupakan jaminan penggantian mobil baru dengan tipe warna dan spesifikasi yang sama jika mobil tersebut mengalami kerusakan minimal 75 persen, berlaku sampai dengan satu tahun setelah mobil dikirim. 

Paymentprotectionprogram

Selanjutnya yaitu jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Stargazer apabila mengalami kecelakaan, dan berlaku satu tahun setelah mobil dikirim melalui Hyundai finance. 

Resalevalue 

Nah ada yang menarik ditawarkan Hyundai bagi penghuna Stargazer, yakni resale value. Dimana pihak Hyundai akan menjamin harga jual kembali Stargazer apabila hendak melakukan Penukaran apapun di tahun ke-3 kepemilikan dengan senilai 70 persen. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com