Sepuluh Subaru BRZ Habis Dipesan Dalam Satu Jam di GIIAS 2022

Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Selasa, 16 Agustus 2022 06:00 WIB
Berita - Sepuluh Subaru BRZ Habis Dipesan Dalam Satu Jam di GIIAS 2022
Bagikan ke:
Di Indonesia, mobil sport dua pintu ini dibekali dengan mesin Boxer 2.4 liter naturally aspirated bertenaga 233 hp pada 7.000 rpm.

Mobil sport yang ditawarkan Subaru pada ajang GIIAS 2022 yaitu Subaru BRZ habis dipesan dalam 1 jam sejak diluncurkan. 

"Kami sangat mengapresiasi respon positif di GIIAS 2002 untuk pemesanan Subaru BRZ. Contoh nyatanya 10 BRZ habis dipesan dalam satu jan saat pembukaan," ujar Chief Operating Officee Subaru Indonesi, Arie Christopher. 

Tidak hanya itu, 10 pembeli pertama tersebut juga mendapatkan GIIAS Motorsport Package yang berisi helmet OMP Circuit Evo "Subaru edition", OMP first-S Glove, first racing shoes, dan kelas khusus Drifting Academy. 

Di Indonesia, mobil sport dua pintu ini dibekali dengan mesin Boxer 2.4 liter naturally aspirated bertenaga 233 hp pada 7.000 rpm dan torsi puncak 250 Nm yang sudah dapat dirasakan mulai 3.700 rpm.

Mesin terbaru ini diklaim punya tenaga lebih besar sekitar 15 % lebih responsif, torsi lebih merata di semua putaran, namun tetap kompak dan ringan.

Foto - Sepuluh Subaru BRZ Habis Dipesan Dalam Satu Jam di GIIAS 2022

Gilang

Untuk pilihan transmisi ada dua, manual 6 percepatan dan otomatis 6 percepatan dengan paddle-shifter.

Pada all-new Subaru BRZ juga sudah dibekali fitur keselamatan Subaru EyeSight generasi ke-4 mencakup Adaptive Cruise Control, Pre-Collision Braking System, Lane Departure and Sway Warning, dan Lead Vehicle Start Alert. Khusus di varian transmisi otomatis terdapat tambahan fitur berupa High Beam Assist.

Bicara soal harga, Subaru Indonesia meniagakan BRZ varian transmisi manual Rp825 juta sedangkan varian bertransmisi otomatis Rp850 juta on the road Jakarta.

 

#subaru #subaru-brz #mobil-sport #giias-2022

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.