Setelah Indonesia, Hyundai Staria Bakal Diluncurkan Di Malaysia

Setelah Indonesia, Hyundai Staria Bakal Diluncurkan Di Malaysia

Setelah Korea Selatan dan Indonesia, Hyundai Staria juga akan berlabuh ke negara tetangga Malaysia. Belum bisa dipastikan kapan MPV ini meluncur namun saat ini konsumen sudah bisa melakukan pemesanan unit.

Seperti dikutip dari Paultan.org (19/10), kabarnya Staria hanya tersedia dalam pilihan 7 bangku saja. Untuk mesinnya bakal sama dengan versi Indonesia, yakni mesin diesel berkapasitas 2.200 cc 4 silinder turbo CRD-I yang mampu menghasilkan tenaga 177 PS serta torsi 431 Nm. Mesin ini lantas berpadu dengan transmisi otomatik 8 percepatan dan berpenggerak roda depan.

Untuk kelengkapannya tentu sama dengan versi Indonesia. Staria bakal tetap mengandalkan aksen perunggu di bagian grill, emblem, serta cover spion, jok belakang yang sangat modular, transmisi dengan tombol, instrument cluster digital, dll.

Hyundai Staria saat ini sudah dipasarkan di tanah air. MPV bongsor ini hadir dalam dua varian, yakni Signature 7  yang berkapasitas 7 orang penumpang dan Signature 9 dengan kapasitas 9 orang penumpang.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com