Makin Dekat Dengan Indonesia, Hyundai Staria Sudah Meluncur Di Thailand

Makin Dekat Dengan Indonesia, Hyundai Staria Sudah Meluncur Di Thailand

Baru pekan ini kami menghadirkan bocoran harga dari MPV mewah, Hyundai Staria di Indonesia. Dan kabar baiknya, produk tersebut juga semakin dekat. Pasalnya Staria sudah meluncur di Thailand.

Peluncuran yang dilakukan pada akhir pekan ini menjadikan Staria yang beredar di Thailand sebagai varian pertama yang dapat edisi bersetir kanan.

Baca Juga: Hyundai Staria Dibanderol Lebih Mahal Rp 30 Juta Dari Hyundai H1

Modelnya hanya terdapat dua tipe dengan kapasitas 11 penumpang. Diantaranya Staria S AT dan SEL AT sebagai model tertinggi. Perbedaan dari luarnya hanya terletak di bagian lingkar peleknya saja.

Di negeri Gajah Putih itu, Staria hanya dilengkapi dengan satu tipe mesin saja. Yaitu tipe diesel 2.200 cc tenaga 177 PS dan torsi 431 Nm dengan transmisi 8-speed AT.

Soal harga keduanya cukup terpaut jauh. Di mana Staria S AT dibanderol sekitar Rp 770 jutaan. Sementara Staria SEL AT dilepas Rp 890 jutaan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com