Toyota Hadirkan Land Cruiser Prado Edisi Hitam Doff

Toyota Hadirkan Land Cruiser Prado Edisi Hitam Doff

Toyota meluncurkan varian terbaru dari Land Cruiser terbaru di Negara asalnya, Jepang. SUV ini makin sangar dengan kelir hitam doff di bagian eksteriornya.

Sang pabrikan menyebutkan bahwa mobil ini bernama Land Cruiser Prado Package Matte Black Edition. Kendati demikian, bisa dikatakan perubahannya memang tidak terlalu signifikan.

Varian ini hadir  dengan finishing hitam doff di bagian grill, hiasan lampu depan, roof rail, cover kaca spion, aksen pintu bagasi, hingga velg alloy 18 inchi-nya. Kini, lampu utama LED juga punya fungsi auto-leveling.

Di bagian interior, ada jok kulit hitam, aksen kayu di dasbor, layar sentuh 9 inci dengan navigasi dan TV, serta sistem audio enam speaker. SUV ini tersedia dalam varian lima kursi (dua baris) dan tujuh kursi (tiga baris).

Toyota tetap memberikan fitur canggih Toyota Safety Sense (TSS) pada Land Cruiser Prado ini. Di dalamnya ada fitur adaptive cruise control, hinnga paket opsional blind spot monitoring dan rear cross alert.

Soal pilihan warna, Land Cruiser Prado secara eksklusif tersedia dalam warna putih atau hitam.

Toyota mempertahankan jantung pacu Land Cruiser Prado. Ada dua pilihan mesin yang ditawarkan. Pertama adalah mesin diesel 2.800 cc bertenaga 201 dk dan satunya lagi mesin bensin 2.700 cc bertenaga 163 dk.

Toyota menjual Land Cruiser Prado Matte Black Edition seharga 4,3 hingga 5,1 juta yen. Jika dikonversi ke Rupiah, mobil ini setara Rp 483 jutaan sampai Rp 573 jutaan di Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com