Honda SUV RS Memiliki Nama ZR-V, Harganya Pun Terkuak

Honda SUV RS Memiliki Nama ZR-V, Harganya Pun Terkuak

Honda SUV RS Concept yang sempat menggemparkan di GIIAS 2021 yang lalu, diprediksi akan segera melantai tahun ini.

Kepastian ini sekaligus diperkuat dengan adanya nama mobil berkode DG47 yang diasarkan dengan banderol Rp 163 juta hingga Rp 189 juta menurut data Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB).

Meski peluncurannya diprediksi akan sebentar lagi. Namun mobil ini ternyata belum juga diketahui akan mengusung nama apa. Nah, beruntung kali ini narasumber terpercaya menyebutkan bahwa SUV RS tersebut akan bernama ZR-V.

Dengan hargja NJKB Rp 163-189 jutaan, maka bisa dibilang ZR-V akan menghadang laju Toyota Raize dan Daihatsu Rocky. Karena bisa dibilang harga NJKB belum termasuk pajak dan lainya, sehingga bisa diprediksi harga jualnya akan lebih mahal sekitar Rp 100 juta.

Selain peluncuran resminya, tentu publik juga masih menunggu-nunggu nama dari model terbaru Honda ini. Banyak terkaan yang menyebutkan bahwa mobil ini bakal bernama ZR-V. Namun bisa saja akan menyandang nama lain.

Oke ditunggu saja kehadiran ZR-V dalam waktu dekat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com