Honda SUV RS Concept Tak Akan Bernama ZR-V

Honda SUV RS Concept Tak Akan Bernama ZR-V

Honda SUV RS Concept sudah diperkenalkan beberapa kali ke hadapan publik. Pertama kalinya di ajang GIIAS 2021 dan di IIMS 2022 lalu, SUV RS Concept juga kembali diperkenalkan.

Selain peluncuran resminya, tentu publik juga masih menunggu-nunggu nama dari model terbaru Honda ini. Banyak terkaan yang menyebutkan bahwa mobil ini bakal bernama ZR-V. Namun tampaknya SUV RS Concept tidak akan bernama ZR-V.

Honda ZR-V sendiri sudah digunakan pada model SUV Honda untuk pasar Tiongkok. Model ini merupakan HR-V berukuran gambot yang sama dengan HR-V versi Amerika Serikat.

Jadi, besar kemungkinan SUV RS Concept tidak akan bernama ZR-V. Lantas, apa nama yang bakal disandang oleh SUV RS Concept?
Berdasarkan dugaan kami, model ini bakal bernama WR-V. Memang WR-V juga sudah digunakan juga di model Jazz versi Crossover untuk pasar Indonesia.

SUV RS Concept nantinya juga akan menjadi sebuah mini SUV bergaya crossover. Dan menurut kami, inilah nama WR-V adalah yang paling memungkinkan untuk diusung oleh SUV RS versi produksi massal.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com