Seperti Ini Perkiraan BR-V 5 Seater Yang World Premiere Di GIIAS 2021

Seperti Ini Perkiraan BR-V 5 Seater Yang World Premiere Di GIIAS 2021

Honda dipastikan akan memperkenalkan model terbarunya pada ajang GIIAS 2021 mendatang. Menariknya, model baru ini sebagai World Premier alias debut dunianya.

Salah satu penggiat otomotif digital dengan akun instagram @malvinsetiawan mencoba menerka wujud dari model terbaru Honda ini. Dan sesuai prediksi yang beredar, mobil ini nantinya bakal memiliki wujud sebagai BR-V dengan konfigurasi 5 orang penumpang.

Foto: @malvinsetiawan

Alhasil, seperti inilah wujudnya. Sebuah mini SUV yang pantas bersaing dengan Raize-Rocky, Magnite, dkk. Jika dilihat wujudnya, tampak mobil bernama ZR-V ini merupakan sebuah BR-V yang dipotong bagian ekornya.

Pada bagian depannya, hampir semua desainnya mengadopsi milik BR-V. Hanya saja bagian grill menggunakan warna hitam sesuai nafas trim RS pada model Honda. Tidak hanya itu, ZR-V ini juga mengandalkan overfender berwarna hitam yang mencirikan sebuah crossover sejati.

Kendati demikian, belum diketahui spesifikasi lengkap dari BR-V versi 5 seater ini. Yang jelas, besar kemungkinan calon pesaing KIA Sonet ini bakal melenggang pada ajang GIIAS 2021 yang dihelat pada 11-21 November 2021 mendatang.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com