Seperti Ini Perkiraan BR-V 5 Seater Yang World Premiere Di GIIAS 2021

Honda dipastikan akan memperkenalkan model terbarunya pada ajang GIIAS 2021 mendatang.
Penulis: Aditya Widiutomo
Minggu, 31 Oktober 2021 09:00 WIB
Berita - Seperti Ini Perkiraan BR-V 5 Seater Yang World Premiere Di GIIAS 2021
Bagikan ke:

Honda dipastikan akan memperkenalkan model terbarunya pada ajang GIIAS 2021 mendatang. Menariknya, model baru ini sebagai World Premier alias debut dunianya.

Salah satu penggiat otomotif digital dengan akun instagram @malvinsetiawan mencoba menerka wujud dari model terbaru Honda ini. Dan sesuai prediksi yang beredar, mobil ini nantinya bakal memiliki wujud sebagai BR-V dengan konfigurasi 5 orang penumpang.

Foto - Seperti Ini Perkiraan BR-V 5 Seater Yang World Premiere Di GIIAS 2021

Foto: @malvinsetiawan

Alhasil, seperti inilah wujudnya. Sebuah mini SUV yang pantas bersaing dengan Raize-Rocky, Magnite, dkk. Jika dilihat wujudnya, tampak mobil bernama ZR-V ini merupakan sebuah BR-V yang dipotong bagian ekornya.

Pada bagian depannya, hampir semua desainnya mengadopsi milik BR-V. Hanya saja bagian grill menggunakan warna hitam sesuai nafas trim RS pada model Honda. Tidak hanya itu, ZR-V ini juga mengandalkan overfender berwarna hitam yang mencirikan sebuah crossover sejati.

Kendati demikian, belum diketahui spesifikasi lengkap dari BR-V versi 5 seater ini. Yang jelas, besar kemungkinan calon pesaing KIA Sonet ini bakal melenggang pada ajang GIIAS 2021 yang dihelat pada 11-21 November 2021 mendatang.

#honda #br-v #n7x-concept

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.