Honda SUV RS Concept Semakin Dekati Dunia Nyata, Calon Rival Berat Raize dan Rocky

Gambar rendering telah dibuat dan membantu kita mencerna desain dari prototipe yang ada
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Rabu, 9 Maret 2022 09:00 WIB
Berita - Honda SUV RS Concept Semakin Dekati Dunia Nyata, Calon Rival Berat Raize dan Rocky
Bagikan ke:

Salah satu model konsep yang ditawarkan Honda yang cukup menggoda hadir pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Motor Show 2021, November silam. Sosok tersebut sepenuhnya merupakan dummy alias model protipe yang masih terbuat dari clay alias tanah liat. Mobil itu dilabeli sebagai Honda SUV RS Concept dan digadang-gadang akan jadi juru tempur Honda untuk melawan Toyota Raize, Daihatsu Rocky dan rival lainnya yang berlaga di kelas SUV kompak ini.

Sejauh ini Honda masih bungkam mengenai mobil ini dan mengatakan bahwa model tersebut merupakan ‘gambaran’ tentang mobil Honda di masa dan masih menyembunyikan kisaran waktu kemunculannya.

Sebelum kemunculan prototipe tersebut santer terdengar Honda tengah mempersiapkan sebuah SUV mungil. Dua spekulasi nama yakni WR-V dan ZR-V.

Walau masih berstatus mobil angan-angan, namun tak ada salahnya kita dapat menikmati mobil tersebut dalam wujud lebih mendekati realita.

Berkat tangan dingin Theophilus Chin, seorang seniman digital kita bisa menikmati rendering mobil yang disebutnya sebagai ZR-V dihidangkan dalam wujud rendering yang selangkah lebih riil mendekati wujud 'normal' sebuah mobil

Sebagai informasi, nama ZR-V sudah dipatenkan oleh pihak Honda, walau belum benar-benar terungkap akan diletakkan di mana nama tersebut kelak.

Di sisi lain, nama WR-V mengacu pada salah satu SUV kecil Honda yang dibuat di Brazil dan juga dicetak di India.

Foto - Honda SUV RS Concept Semakin Dekati Dunia Nyata, Calon Rival Berat Raize dan Rocky

Foto - Honda SUV RS Concept Semakin Dekati Dunia Nyata, Calon Rival Berat Raize dan Rocky

Foto - Honda SUV RS Concept Semakin Dekati Dunia Nyata, Calon Rival Berat Raize dan Rocky

#honda-zr-v #suv-rs-concept

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.