Honda ZR-V Meluncur Resmi Di Jepang. Kembaran HR-V Versi US

Honda ZR-V Meluncur Resmi Di Jepang. Kembaran HR-V Versi US

Honda Jepang secara resmi meluncurkan ZR-V baru. Model ini tak lain merupakan rebadge dari HR-V spek US. Uniknya SUV yang satu ini dijajakan juga di Cina dengan dua nama sekaligus yakni ZR-V yang dibiakkan oleh Guangqi Honda dan HR-V yang dijajakan oleh Dongfeng Honda.

Kembali ke Honda ZR-V di Jepang. Model ini dilengkapi dengan pilihan hybrid  yang dilabeli sebagai e:HEV. Model ini dilengkapi dengan powertrain hybrid AWD yang kabarnya juga akan segera masuk Eropa dalam waktu dekat.

Dikutip dari carscoops,  ZR-V hybrid AWD akan dibekali mesin 2.0 liter, CVT listrik dan dua motor listrik. Sejauh ini Honda belum membeberkan rincian spesifikasi dari powertrain hybrid plus mesin 2.0 liter. Namun dugaan sementara, akan sama dengan yang dibenamkan pada Civic e:HEV yang mampu menyodorkan output gabungan 181 hp .

Baca juga : Honda ZR-V Hadir Isi Celah HR-V dan CR-V

Selain itu terdapat pula opsi mesin 1.5 liter turbocharged yang diakurkan dengan girboks CVT untuk mendistribusikan tenaga pada keempat rodanya.

Bagaimana dengan kemungkinan mobil ini masuk ke pasar nasional Indonesia. Sejauh ini belum ada pernyataan resmi apapun dari Honda Indonesia mengenai kemungkinan mobil ini untuk mengaspal di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com