Honda Sensing 360 Akan Jadi Standar Semua Produk Honda di AS pada 2030

Honda Sensing 360 Akan Jadi Standar Semua Produk Honda di AS pada 2030

Sejak tahun lalu Honda dikabarkan tengah melakukan pengembangan serius pada fitur Honda Sensing miliknya.  Sensing 360 dan Sensing Elite yang mereka kembangkan

dikabarkan akan menjadi standar bagi seluruh produk Honda di Amerika Serikat pada akhir dekade ini. Sedangkan untuk Acura akan mendapatkan versi khusus, salah satunya yang disebut sebagai AcuraWatch.

Namun demikian sejalan dengan itu Honda Sensing selalu mengalami pengembangan. Salah satunya melakukan pengembangan untuk pasar China akan mendapatkan generasi berikutnya dari Sensing 360 yang sudah diupgrade pada perangkat keras dan lunak, di mana akan mulai dipasarkan pada 2024 mendatang.

Seperti dikutip dari Motor1, teknologi ini adalah bagian dari strategi global Honda yang berupaya meraih angka kematian nol akibat tabrakan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor atau mobil dari merek tersebut pada pertengahan abad ini.

Rencana ini sejalan dengan misi Honda untuk sepenuhnya menjadi netral karbon pada tahun 2050 – baik untuk produk maupun operasi korporatnya.

Dipenghujung dekade ini Honda akan segera mempopulerkan Honda Sensing Elite yang merupakan versi unggulan dari rangkaian bantuan pengemudi dan fitur keselamatan dari pabrikan berlogo H tegak ini. Perkembangan baru juga termasuk sistem self-driving kemacetan lalu lintas yang lebih canggih, fungsi hands-off yang baru dan lebih baik untuk mengemudi di jalan raya, parkir otomatis dan mengemudi keluar dari garasi, dan banyak lagi.

Sejarah penggunaan Honda Sensing dimulai pada 2014 silam dengan dikenalkannya CR-V untuk tahun 2015. Acura justru mulai mengenalkan produk AcuraWatch setahun setelahnya.

Kita harapkan teknologi ini akan segera masuk ke Indonesia dan menjadi standar untuk semua produk Honda seperti di AS

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com