Mengintip Spesifikasi Honda Pilot, Pesaing Hyundai Palisade Di AS

Mengintip Spesifikasi Honda Pilot, Pesaing Hyundai Palisade Di AS

Honda Pilot generasi terbaru resmi diperkenalkan di Amerika Serikat. Mobil ini merupakan pesaing langsung Hyundai Palisade dan KIA Telluride di Negeri Paman Sam. Lantas, mari kita lihat spesifikasinya.

Ada varian baru pada Pilot yang bernama Trail Sport yang berorientasi untuk kegunaan off road. Varian ini dilengkapi dengan raised off-road tuned suspension, all-terrain tires, steel skid plates serta expanded all-wheel drive system. All New Honda Pilot ditawarkan dalam lima varian mulai dari; Sport, EX-L, TrailSport, Touring dan Elite.

Dari segi keselamatan, All New Honda Pilot telah dilengkapi dengan berbagai fitur serta teknologi terdepan di kelasnya seperti Honda SENSING yang dilengkapi dengan new wide-view camera and radar, Hill Descent Control, 8 Airbags dan TrailWatch camera system.

Dari segi tampilan, All New Honda Pilot menggunakan desain grill depan, fender, ukuran ban yang lebih besar dibandingkan generasi terdahulu. Sementara itu dari segi performa, All New Honda Pilot menggunakan torque vectoring i-VTM4™ all-wheel drive system yang dipadu dengan mesin 3.500 cc V6 yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 285 tenaga kuda berpadu dengan transmisi otomatik 10 percepatan.

All New Honda Pilot mempunyai tujuh mode berkendara yakni Normal, ECON, Sport, Trail, Snow, Sand, Tow.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com