SUV Terbesar Honda Yang Pandai Off-Road Rilis 2023

SUV Terbesar Honda Yang Pandai Off-Road Rilis 2023

Honda segera merilis SUV terbesar dari jajaran produk mereka yang diberi nama Honda Pilot. Mobil ini sudah memasuki generasi keempatnya dan bakal dijual pada tahun 2023 di Amerika Serikat.

Honda Pilot generasi keempat ini merupakan sebuah mobil SUV keluarga yang didesain lebih mengedepankan style, kabin yang lebih luas bagi penumpang dan juga ruang kargo nya serta mempunyai kelebihan untuk bermanuver di trek off-road maupun jalan biasa. 

Untuk generasi terbaru, Honda Pilot memperkenalkan varian baru yaitu Trail Sport yang merupakan mobil SUV Honda terjangkau yang dapat digunakan untuk off-road. Varian ini dilengkapi dengan raised off-road tuned suspension, all-terrain tires, steel skid plates serta expanded all-wheel drive system. All New Honda Pilot ditawarkan dalam lima varian mulai dari; Sport, EX-L, TrailSport, Touring dan Elite.

Desain kursi depan pada All New Honda Pilot menghadirkan new front body stabilizing seats yang dapat membantu pengemudi serta penumpang depan tidak merasa lelah ketika mengemudi jarak jauh.

Sementara itu, bangku baris kedua pada All New Honda Pilot dapat dipindahkan dengan mudah sehingga menghadirkan ruang kargo yang luas. Pada baris ketiga juga ruang kabinnya dibuat lebih lega serta nyaman. 

Dari segi keselamatan, All New Honda Pilot telah dilengkapi dengan berbagai fitur serta teknologi terdepan di kelasnya seperti Honda SENSING yang dilengkapi dengan new wide-view camera and radar, Hill Descent Control, 8 Airbags dan TrailWatch camera system.

Berbicara jantung pacunya, All New Honda Pilot menggunakan torque vectoring i-VTM4™ all-wheel drive system yang dipadu dengan mesin enam silinder (V6) dengan mesin all new DOHC 3.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 285 HP.

Mamadou Diallo, Vice President of Auto Sales, American Honda Motor Co., Inc. mengatakan "Honda Pilot telah menjadi mobil pilihan keluarga dalam dua dekade terakhir ini di mana kini mobil ini kami buat semakin lega, lebih bertenaga namun tetap mengedepankan style. Pada generasi keempat Honda Pilot kali ini kami menghadirkan varian Trail Sport yang merupakan SUV Honda terjangkau untuk digunakan off road maupun berkendara sehari-hari”.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com