Perbandingan Harga Subaru Forester Dengan Honda CR-V dan Mazda CX-5

Perbandingan Harga Subaru Forester Dengan Honda CR-V dan Mazda CX-5

Subaru Indonesia akhirnya menjual mobil pertamanya semenjak dipegang Agen Pemegang Merek yang baru. Sebagai permulaan, mereka langsung menjual dua tipe Subaru Forester, yang merupakan SUV paling legendaris dari keluarga Subaru.

Segudang fitur dihadirkan guna menggoda para konsumen tanah air dan memberikan impresi yang baik terhadap kedatangannya kembali di pasar tanah air.

Untuk Subaru Forester 2.0i S EyeSight yang merupakan tipe tertinggi, sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih berbasis radar.

Mirip dengan fitur Honda SENSING, Hyundai Smart Sense, atau yang lainnya, fitur ini membuat Forester dapat menghindari tabrak depan, belakang, hingga samping.

Total ada delapan fitur yang dirangkum dalam Subaru EyeSight ini, yakni Adaptive Cruise Control, Pre-Collision Braking, Pre-Collision Throttle Management, Lead Vehicle Start Alert, Lane Departure Warning, Lane Sway Warming, Lane Keep Assist, dan Subaru Rear-Vehicle Detection (RSVD).

Subaru Indonesia membanderol Forester ini dengan harga mulai dari Rp 570 jutaan hingga Rp 650 jutaan dalam status on the road DKI Jakarta. Dengan harga segini, Forester praktis menantang CR-V hingga CX-5.

Harga kompetitornya yakni Honda CR-V di tipe termurah dibanderol Rp 515,9 juta. Sedangkan tipe termahal yang sudah dibekali dengan Honda SENSING, dibanderol Rp 666,4 juta.

Sementara Mazda menjual New CX-5 dalam dua versi yakni Elite dan Kuro. Untuk harganya, Mazda New CX-5 Elite dibanderol seharga Rp 597,7 juta dan New CX-5 Kuro dibanderol seharga Rp 607,7 juta.

Berikut harga Subaru Forester :

Subaru Forester 2.0i L: Rp 579.500.000
Subaru Forester 2.0i S EyeSight: Rp 659.500.000

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com