Carsome Experience Centre Hadir Di Depok, Perkuat Pasar Jabodetabek

Carsome Experience Centre Hadir Di Depok, Perkuat Pasar Jabodetabek

Pasar mobil bekas tetap menjadi alternatif yang menarik untuk program kepemilikan mobil. Salah satu yang terjun dalam ‘kolam mobil seken’ ini adalah  Carsome yang berupaya memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia, melalui pembukaan Experience Center pertama di Depok, Jawa Barat.

Kehadiran Experience Center di Depok merupakan wujud dari inisiatif Carsome dalam memberikan pengalaman jual-beli kendaraan yang komprehensif bagi masyarakat Indonesia.

Experience Center di Depok ini melengkapi ekosistem layanan Carsome di Indonesia, khususnya wilayah Jabodetabek, yang sebelumnya telah hadir di Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Jakarta. Dengan mengkombinasikan kemampuan online dan offline, Carsome memberikan pengalaman jual dan beli mobil bekas berkualitas, melalui proses yang transparan dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

“Peresmian Carsome Experience Center baru di Depok ini merupakan komitmen jangka panjang kami dalam menciptakan ekosistem industri mobil bekas yang komprehensif di Indonesia. Untuk itu, Carsome akan senantiasa mewujudkan misi kami untuk mentransformasi industri mobil bekas di wilayah kami beroperasi,” ujar Andrew Mawikere, CEO Carsome Indonesia dalam berita resminya.

Untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan pengalaman menyenangkan dalam transaksi pada konsumen Carsome pun memberikan ‘Carsome Certified Car’ yang yang dilengkapi dengan ‘Carsome Promise’ dengan mencakup 4 elemen sebagai berikut:

1. Mobil-mobil Carsome Certified telah melewati inspeksi menyeluruh di 175 titik oleh inspektor terlatih Carsome sehingga terjamin bebas banjir dan kecelakaan besar;

2. Semua harga di website Carsome.id adalah harga pasti tanpa biaya tersembunyi

3. Garansi 1 tahun untuk mesin, transmisi dan AC (termasuk emergency roadside assistance);

4. Jaminan 5 hari uang kembali.

Konsumen juga didampingi oleh ‘Carsome Consultants’ yang akan memberikan solusi bagi kebutuhan jual dan beli mobil bekas konsumen. ‘Carsome Consultants’ akan membantu dalam pemilihan mobil-mobil ‘Carsome Certified’ dengan pilihan yang banyak dan beragam, termasuk proses tukar tambah (trade-in), serta pengantaran mobil hingga ke rumah.

“Jabodetabek adalah salah satu wilayah prioritas bagi bisnis Carsome Indonesia, karena kami memahami mayoritas penduduk yang tinggal di Jabodetabek lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi untuk perjalanan harian mereka,” ujar Donald Rachmat, General Manager of Carsome Certified Indonesia.

Carsome Experience Center Depok yang berlokasi di Evenciio Apartment, Ground Floor, Jl. Margonda Raya No. 508, Pondok Cina, Depok

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com