Carsome Perluas  Layanan, Buka Cabang Baru Di Semarang, Yogyakarta dan Malang

Carsome Perluas Layanan, Buka Cabang Baru Di Semarang, Yogyakarta dan Malang

Dalam memperluas  jangkauan pelayanannya, Carsome, situs jual beli mobil seken di Indonesia pun memutuskan untuk membuka beberapa cabang di kota-kota besar di Indonesia.

Semarang disususl Yogyakarta dan Malang diketahui sebagai kota-kota yang dituju oleh Carsome untuk membuka layanan offlinenya.

Pada 27 Mei 2021, Carsome akan menyapa warga Semarang terlebih dahulu dengan membuka dan meresmikan cabang terbarunya di Jl. Brigjen Sudiarto No.127, Gayamsari, Semarang. Cabang Carsome ini akan menjadi lokasi bagi masyarakat Semarang dan sekitarnya yang ingin menjual mobil bekasnya di Carsome. Dalam waktu dekat, Carsome juga akan membuka cabang di Malang dan Yogyakarta.

“Melalui kehadiran Carsome Inspection Center ini, kami ingin membantu orang-orang untuk terus bergerak maju dengan memperkenalkan dan memberikan pengalaman jual mobil bekas yang transparan, cepat, dan mudah,” terang Delly Nugraha, Country Head Carsome Indonesia dalam keterangan resminya. “ Selain memberikan pengalaman baru dalam menjual mobil, kami juga menawarkan harga yang fair, inspeksi menyeluruh yang dilakukan tim profesional, serta menghubungkan pelanggan dengan jaringan dealer yang luas. Layanan Carsome ini gratis, tanpa ada biaya kepada pelanggan,” lanjutnya.

Delly Nugraha menambahkan, “Dengan ekspansi ini, kami mengharapkan layanan Carsome dapat dinikmati oleh lebih banyak konsumen sehingga dapat mendukung kebutuhan jual beli mobil masyarakat di seluruh wilayah di Indonesia”.

Untuk menjual mobil melalui Carsome, pelanggan dapat mendaftarkan mobil bekasnya melalui website carsome.id. Setelah memasukkan data-data kelengkapan mobil dan data pribadi, tim Carsome akan melakukan verifikasi data dan menjadwalkan survei kondisi mobil yang dapat dilakukan di Carsome Inspection Center, rumah pelanggan, atau lokasi lain yang disepakati bersama.

Saat survei, tim inspektor Carsome akan melakukan pemeriksaan kondisi mobil secara menyeluruh ke 175 titik inspeksi. Seluruh hasil inspeksi dan kerusakan akan diinformasikan tim Carsome kepada pelanggan. Setelah kondisi keseluruhan mobil bekas diketahui, Carsome akan kembali memberikan harga jual yang adil dan transparan yang memungkinkan mobil terjual dalam waktu 1x24 jam. Selain itu tim Carsome juga dapat membantu konsumen dalam mengurus dokumen kendaraan yang ingin dijual.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com