Perkuat Pasar Mobil Bekas, Carsome Center Berharap Kuasai Jabodetabek

Perkuat Pasar Mobil Bekas, Carsome Center Berharap Kuasai Jabodetabek

Carsome sebagai platform e-commerce mobil bekas yang tersebar se Asia Tenggara, kini kembali memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia.

Dalam fokus kali ini, Carsome menambah jaringan di  kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tengerang dan Bekasi (Jabodetabek) dengan pembukaan Experience Center pertama di Depok, Jawa Barat.

"Pembukaan Carsome Experience Center baru di Depok ini merupakan komitmen jangka panjang kami dalam menciptakan ekosistem industri mobil bekas yang komprehensif di Indonesia,"ujar CEO Carsome Indonesia Andrew Mawikere dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, ekspansi pasar tersebut merupakan wujud perusahaan dalam memberikan pengalaman jual-beli kendaraan yang komprehensif bagi masyarakat Indonesia.

Dengan mengkombinasikan kemampuan online dan offline, lanjutnya, pihaknya memberikan pengalaman jual dan beli mobil bekas berkualitas, melalui proses yang transparan dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

Dalam mentransformasi industri mobil bekas, perusahaan menghadirkan lebih dari fasilitas, dengan meningkatkan pengalaman konsumen dalam proses jual beli.

Perusahaan juga menawarkan mobil berkualitas yang disebut ‘Carsome Certified Car’ yang dilengkapi dengan ‘Carsome Promise’ dengan mencakup sejumlah elemen diantaranya, mobil-mobil yang tersertifikasi telah melewati inspeksi menyeluruh di 175 titik oleh inspektor terlatih sehingga terjamin bebas banjir dan kecelakaan besar.

Konsumen juga didampingi oleh konsultan yang akan memberikan solusi bagi kebutuhan jual dan beli mobil bekas konsumen, membantu dalam pemilihan mobil-mobil bersertifikasi dengan pilihan yang banyak dan beragam, termasuk proses tukar tambah (trade-in), serta pengantaran mobil hingga ke rumah.

“Jabodetabek adalah salah satu wilayah prioritas bagi bisnis kami, karena kami memahami mayoritas penduduk yang tinggal di Jabodetabek lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi untuk perjalanan harian mereka," katanya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com