Berburu Diskon PPnBM Di Jakarta Auto Week 2022 Dan Nikmati Layanan Free Shuttle

Berburu Diskon PPnBM Di Jakarta Auto Week 2022 Dan Nikmati Layanan Free Shuttle

Hajatan Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) yang dilaksanakan 12-20 Maret 2022 diharap menjadi momentum bagi masyarakat untuk memanfaatkan insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP)

Disebutkan dalam siaran persnya (17/03), pameran yang fokus untuk mendorong penjualan itu menghadirkan Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.
Beberapa dari mobil yang hadir insentif PPnBM-DTP 50 persen dengan harga maksimal Rp250 juta, antara lain Daihatsu Rocky, Daihatsu Terios, Daihatsu Xenia, Suzuki XL7, Suzuki Ertiga, Toyota Raize dan Toyota Avanza, hingga Mitsubishi Xpander GLS M/T.
Konsumen yang tertarik untuk memanfaatkan program ini bisa langsung menuju ke booth mereke mobil yang diinginkan. Demikian pula bagi mereka yang ingin mencicipi test drive terlebih dulu bisa menghubungi tenaga penjual di masing-masing produk sebelum melenggang menuju lokasi test drive.

Selain menjadi tempat untuk berburu diskon pajak, GJAW pun memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin datang dan tidak mau direpotkan oleh masalah parkir saat menyaksikan sebuah pameran.

Panitia penyelenggara telah menyediakan free shuttle (transportasi gratis) dari stasiun MRT terdekat. Dengan demikian masyarakat mendapatkan kenyamanan yang lebih dari sisi transportasi untuk mengunjungi acara yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC).

Namun demikian perlu diperhatikan juga waktu operasional shuttle bus gratis ini. Pada weekday, mulai tersedia pada pukul 11.00 WIB, sedangkan saat weekend pukul 10.00 dari stasiun MRT terdekat. Shuttle bus akan beroperasi dari dan ke JCC-Stasiun Istora Mandiri setiap 15 menit.
Tak hanya itu, mulai 16-18 Maret 2022, GJAW 2022 menawarkan tiket promo menarik Buy 3 Get 1 Free dan Buy 5 Get 2 Free.

Pemberlian tiket GJAW 2022 hanya dilayani secara oniline melalui aplikasi GIIAS Auto 360 yang tersedia pada Appstore dan Playstore

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com