GJAW 2023 Akan Ada Fasilitas Test Drive Hingga Education Day

GJAW 2023 Akan Ada Fasilitas Test Drive Hingga Education Day

Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) akan dilaksanakan pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. GJAW nantinya akan menjadi pameran otomotif sekaligus lifestyle terkemuka di Indonesia.

GJAW 2023 juga akan tersedia fasilitas test drive mobil. Selain itu, akan ada juga Education Day.

Untuk test drive mobil berlokasi strategis di area outdoor, tepatnya di Parkir Space Jakarta Convention Center. Area GJAW Test Drive memberikan kesempatan bagi pengunjung yang memenuhi syarat untuk mencoba mobil impian mereka berdasarkan performa, kenyamanan, ground clearance, keselamatan, dan aspek lainnya.

Sementara Education Day dipercaya akan memberikan pengetahuan kepada generasi muda tentang perkembangan dunia otomotif di Indonesia terkini. Education Day digelar pada Senin 13 - 17 Maret 2023 pukul 11.00 WIB.

Beberapa pabrikan mobil turut serta dalam pameran tersebut, seperti BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com