Ada Shuttle Bus Untuk ke GJAW 2023, Lihat Lokasinya

Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 3 Maret 2023 15:00 WIB
Berita - Ada Shuttle Bus Untuk ke GJAW 2023, Lihat Lokasinya
Bagikan ke:
GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan berlangsung di JCC Senayan, Jakarta pada 10-19 Maret 2023. Pada tahun ini, GJAW akan menyajikan pameran industri otomotif beserta sajian lifestyle.

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan berlangsung di JCC Senayan, Jakarta pada 10-19 Maret 2023. Pada tahun ini, GJAW akan menyajikan pameran industri otomotif beserta sajian lifestyle lewat band-band terkenal.

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, mengungkapkan bahwa baik industri otomotif dan industri lifestyle akan tampil maksimal pada GJAW x Lifestyle 2023.

“Dari sisi industri lifestyle pun Kami tidak main-main, GJAW 2023 bekerjasama dengan profesional yang tepat, baik untuk penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival. Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya,” tutur Rizwan.

Foto - Ada Shuttle Bus Untuk ke GJAW 2023, Lihat Lokasinya

Bagi yang tertarik ke GJAW 2023 dan berencana menggunakan angkutan umum. Para pengunjung  dapat memaksimalkan Shuttle Bus yang disediakan di Stasiun MRT Gelora. Nantinya pengunjung diantar dari MRT Gelora hingga JCC secara gratis.

Selain memanfaatkan Shuttle Bus, sarana lain yang dapat dimanfaatkan pengunjung antara lain Snack Bar, Business Center JCC dan Mushola (sesuai protokol kesehatan, pastikan Anda membawa peralatan sholat masing-masing).

#gaikindo-jakarta-auto-week #gjaw

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.