Tiket GJAW 2023 Tersedia Secara Online Maupun Offline

Tiket GJAW 2023 Tersedia Secara Online Maupun Offline

Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) akan dilaksanakan pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. GJAW nantinya akan menjadi pameran otomottif sekaligus lifestyle terkemuka di Indonesia.

Untuk datang ke pameran otomotif bergengsi satu ini, Anda bisa membeli tiket baik secara online dan offline.

Tiket online bisa Anda dapatkan di Blibli.com. Dan saat ini, GJAW sedang mengadakan periode pre-sale dengan harga tiket yang menarik. Jika Anda membeli tiket pada periode pre-sale, maka harga tiket diskon 50 persen, sehigga tiket weekdays dibanderol dengan harga Rp 20.000 dan tiket weekend Rp 40.000.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan tiket secara offline. Sebelum masuk ke pameran, Anda bisa membeli tiket masuk GJAW 2023 di booth tiket yang disediakan.

GJAW 2023 menjadi salah satu pameran otomotif bergengsi. Beberapa pabrikan mobil turut serta dalam pameran tersebut, seperti BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com