GJAW 2023 Gelaran Jelang Lebaran Yang Didukung Oleh APM. Bakal Jadi Ajang Obral Diskon dan Penawaran Menarik 

Penulis: Suryo Sudjatmiko
Rabu, 8 Maret 2023 17:00 WIB
Berita - GJAW 2023 Gelaran Jelang Lebaran Yang Didukung Oleh APM. Bakal Jadi Ajang Obral Diskon dan Penawaran Menarik 
Bagikan ke:
GJAW akan jadi tempat program penjualan APM

Jelang Lebaran biasanya digunakan orang untuk membeli mobil. Diharapkan mobil tersebut dapat membuat suasana Lebaran lebih berkesan dan memberikan suasana baru nan segar.

Moment spesial ini pun diejawantahkan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dengan menggelar Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW). Gelaran kedua ini akan diadakan pada 10-19 Maret 2023 di JCC Senayan Jakarta.

Ajang ini akan menjadi tempat diperkenalkannya mobil-mobil baru dan sekaligus jadi tempat bagi 19 brand mobil untuk menawarkan pembelian terbaiknya. Seperti halnya pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), dalam pameran ini Agen Pemegang Merek (APM) akan langsung terjun langsung menawarkan program-programnya.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi mengatakan bahwa GAIKINDO sangat optimis dengan membaiknya pasar otomotif tahun ini. Sebagai bagian dari 'anak angkat' Kementerian Perindustrian, mereka melihat industri otomotif yang sudah menggeliat di awal tahun ini, wajib didukung dengan penyelenggaraan pameran di momentum yang tepat pastinya.   
“Kami memandang tahun 2023 sebagai tahun yang sangat positif, Kita akan kembali menorehkan angka-angka yang baik tahun ini, terlihat pada pameran kali ini jumlah peserta yang ikut terus bertambah mencapai lebih dari 60 merek peserta. Karena yang ikut GJAW adalah APM, jadi mereka lebih konsentrasi pada program-program yang sifatnya untuk menunjang penjualan pada tahun 2023," ujar Yohannes Nangoi lewat siaran persnya hari ini, Rabu (08/03) 

Diprediksikan bahwasanya ajang ini akan menjadi tempat pembelian mobil paling menarik. Dipastikan banyak program yang bakal hadir mulai dari paket pembelian kendaraan mulai dari rate harga spesial, extended warranty, cashback, potongan uang muka, cicilan flat ataupun program pembelian menarik lainnya.

Sebagai contoh, Toyota akan menghadirkan paket spektakuler dengan keuntungan gratis asuransi dua tahun dan pakel low rate dengan bungan 0 persen.

Ada juga program special low rate dengan bunga 2,77 persen. Bebas Biaya Suku Cadang (dari Servis Berkala ke-2 hingga ke-7, maksimal 3 tahun atau 60.000 km). Serta reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun atau 20.000 km, sehingga total Toyota Warranty Indonesia tercatat menjadi 4 tahun atau 120.000 km, jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan.
Chery punya program menarik dengan memberikan harga khusus yang pastinya istimewa untuk Omoda 5 dan Tiggo Series selama GJAW berlangsung.

Sementara cukup besar peluang keuntungan berburu mobil dari APM lainnya pada acara nanti.

“Para peserta akan meluncurkan kendaraannya pada ajang GJAW tahun ini, dan juga bakal memberikan penawaran dan promo yang tidak boleh dilewatkan pengunjung," tegas Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo dan Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo. “GJAW moment yang sayang untuk dilewatkan,” tutupnya.

#gaikindo #gjaw-2023 #pameran-apm

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.