All New Avanza Segera Meluncur Di Negeri Gajah Putih

All New Avanza Segera Meluncur Di Negeri Gajah Putih

Penghujung tahun 2021, pasar otomotif Indonesia dibombardir dengan berbagai produk baru, mulai dari All New Honda BR-V, facelift Mitsubishi Xpander hingga kedatangan All New Toyota Avanza, All New Toyota Veloz dan juga All New Daihatsu Xenia.

Toyota sepertinya bergerak agresif, di mana produk gress ini pun akan segera dapat dinikmati di negara lain.

Dilaporkan oleh headlightmag.com, pada Februari 2022 mendatang, pasar Thailand sepertinya akan segera mencicipi MPV 7 penumpang ini.

Produk ini dikirim utuh dari Indonesia dengan fasilitas pajak impor 0% AFTA (ASEAN Free Trade Area) alias Kawasan Perdagangan Bebas ASEAN. Hal yang juga berlaku pada mobil penumpang Toyota lainnya seperti Innova. Hal yang sama juga berlaku saat Toyota Indonesia mengimpor mobil dari Thailand dan anggota ASEAN lainnya.

Hanya saja sampai saat ini belum diketahui  apakah nanti yang akan dijajakan di negeri pimpinan Raja Maha Vajiralongkorn hanya Avanza saja atau berikut juga Veloz.

Media Thailand itu menyebutkan bahwa mobil yang mereka sebut sebagai model semi crossover ini hanya akan memiliki satu opsi mesin yakni 2NR-VE dengan kapasitas 1.5 liter.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com