Next Gen Toyota Rush Gunakan Platform All New Vios

Next Gen Toyota Rush Gunakan Platform All New Vios

Diperkirakan dalam waktu dekat Toyota akan memperkenalkan mobil anyarnya. Namun yang kami maksudkan bukan All New Innova Zenix yang banyak diprediksi bakal hadir di tahun ini.

Kali ini kabar mengenai Toyota Rush atau generasi penerus Rush. "Mungkin agak kurang tepat jika mobil ini disebut sebagai Next Gen Rush, karena bisa jadi kelak tidak lagi gunakan nama tersebut (Rush)," tutur narasumber rahasia kami. 

"Kontruksinya akan menggunakan Daihatsu New Global Architecture (DNGA) yang digunakan pada All New Vios yang hadir belum lama ini di Thailand," terangnya. "Tentu nantinya tetap akan mempertahankan format 7 penumpang," lanjutnya.

Jika melihat dari strukturnya, maka besar kemungkinan akan terjadi perubahan besar untuk penggerak roda belakang menjadi roda depan. "Kira-kira kisahnya seperti Avanza dan Veloz," jelasnya saat kontak dengan OtoDriver. Jumat (26/08).

Bahkan sumber kami tersebut mengatakan bahwa kisah 'Next Gen Rush' ini kurang lebih akan sama dengan All New Veloz. "Walau menggunakan platform DNGA, namun mobil ini kelak dirakit di fasilitas Toyota, serupa dengan Veloz," bebernya.

Lalu, mengenai nama sejauh ini memang belum ada kejelasan lebih lanjut. 

Kita tunggu perkembangannya 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com