Honda BR-V Akhirnya Diterima Oleh Konsumennya

Honda BR-V Akhirnya Diterima Oleh Konsumennya

Honda Indonesia melakukan penyerahan perdana secara simbolik 55 unit Honda BR-V generasi terbaru. Penyerahan unit tersebut sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

“Honda berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran All New Honda BR-V hingga saat ini. Dan hari ini, konsumen dapat mulai menikmati waktu bersama All New Honda BR-V yang akan benar-benar mendefinisikan ulang pengalaman berkendara seluruh konsumen,” Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Honda BR-V generasi terbaru telah diluncurkan September 2021 lalu. Namun memang sesuai janji Honda Indonesia, pengiriman BR-V memang dilakukan pada pembukaan 2022 ini.

Produksi All New Honda BR-V di Indonesia mulai dilakukan pada tanggal 13 Desember 2021 di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat. Pabrik ini akan menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini. Selain untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia, PT HPM juga memiliki rencana untuk mengekspor All New Honda BR-V produksi Indonesia ke sekitar 30 negara di seluruh dunia.  

All New Honda BR-V ditawarkan dalam 4 varian, yaitu tipe S dengan transmisi manual, tipe E dengan pilihan transmisi manual dan CVT, tipe Prestige dengan transmisi CVT, dan tipe Prestige with Honda SENSINGTM dengan transmisi CVT. All New Honda BR-V dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 278,9 juta hingga Rp 342,9 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com