Wuling Lewati Suzuki Dalam Hal Penjualan, Model Ini Yang Paling Diburu Konsumen

Wuling Lewati Suzuki Dalam Hal Penjualan, Model Ini Yang Paling Diburu Konsumen

Partisipasi Wuling Motors dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021 memang tidak dapat dipandang sebelah mata. Pasalnya dengan raihan total 1.448 SPK selama gelaran, Wuling mampu menggeser pabrikan Jepang seperti Suzuki, dalam hal penjualan.

Dalam ajang kali ini, Wuling menampilkang mobil listrik mungil GSEV yang bakal diproduksi di tanah air. Namun demikian, penjualan Wuling Almaz dan Almaz RS menjadi yang terlaris, dengan torehan sebesar 44,1 persen dari total penjualan.

"Kami beri apresiasi setinggi-tigginya atas sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021. Kami memastikan ketersediaan unit dan berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit segera agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi," kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja dalam siaran pers, Selasa, 23 November 2021.

Selain membukukan penjualan 1.448 unit, Wuling juga mencatatkan sebanyak 621 konsumen melakukan test drive selama gelaran GIIAS 2021. Wuling diketahui menyediakan tiga model yang bisa dicoba konsumen selama pameran, yakni Almaz RS, New Confero S, dan Cortez CT.

Dari tiga model unit test drive tersebut, Almaz RS menjadi model paling banyak dicoba, yakni dengan 452 konsumen. Hal ini menjadikan Almaz RS sebagai flagship SUV Wuling yang paling difavoritkan pengunjung selama gelaran GIIAS 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com