Wuling Confero Dapat Polesan Awet Muda, Harga Juara Di Bawah Rp 200 Juta.

Wuling Confero Dapat Polesan Awet Muda, Harga Juara Di Bawah Rp 200 Juta.

Bagi Wuling Motor, Confero merupakan tonggak sejarah kehadiran mereka pada tahun 2017 silam.  Dan pada 2021 ini, MPV yang dirakit di Cikarang ini pun resmi mendapatkan penyegaran di bagian eksterior maupun interiornya.

“MPV pertama ini sangatlah bernilai karena menjadi pembuka jalan bagi kami untuk terus menyajikan inovasi dalam hal produk maupun layanan. Di Wuling, kami sangat menghargai setiap langkah yang ditempuh karena kami percaya seluruh perjalanan memiliki makna. Oleh karena itu, pada hari ini kami memperkenalkan New Confero S untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bersama keluarga,” ujar Han Dehong, Assistant of President Wuling Motors dalam siaran resminya (10/03)

Polesan awet muda pada Confero ini menghadirkan up grade eksterior berupa desain pada bagian bumper, grill dan lampu utama dengan sentuhan warna hitam yang dominan. Salah satu yang cukup menarik adalah redesign pada DRL(Daytime Running Light)nya dengan bentuk yang unik, menjuntai ke bawah laksana kumis Kaisar Ming di film Flash Gordon.

Desain unik DRL menjuntai ke bawah 

Pada bagian dalamnya Confero tetap hadir dengan ciri khasnya kabin lapang dengan pilihan konfigurasi 8 dan 7 seater dengan captain seat. Kehadiran jahitan benang merah yang dipadukan dengan interior gelap mampu menghadirkan interior yang segar dan lebih sporti.

Walaupun diseting sebagai mobil LMPV, namun Confero termasuk mobil yang memberikan fitur kenyamanan yang cukup lengkap di kelasnya. Fitur parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster menjadi standar bagi MPV ini.

Selain itu New Confero S juga diakomodasi fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya, mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

Mengenai harga, Confero merupakan yang terbaik di kelasnya. Setelah berlakunya relaksasi PPnBM, varian tertingginya, New Confero S Type L ACT Lux+ dibanderol dengan harga di bawah Rp 200 juta. Dengan demikian maka semua varian di bawahnya punya banderol lebih ringan dari harga tersebut.

New Confero S ditawarkan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Tipe Harga OTR Jakarta

New Confero S Type C Lux 

Rp169.800.000 

New Confero S Type C Lux+ 

Rp171.800.000 

New Confero S Type L Lux

Rp180.800.000 

New Confero S Type L Lux+ 

Rp182.800.000 

New Confero S Type L ACT Lux 

 Rp189.300.000 

New Confero S Type L ACT Lux+

Rp191.300.000

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com