Berburu Suzuki Ertiga Dengan DP Rp 40 Jutaan, Berapa Angsuran Bulanannya?

Berburu Suzuki Ertiga Dengan DP Rp 40 Jutaan, Berapa Angsuran Bulanannya?

Suzuki Ertiga merupakan mobil keluarga yang cukup diminati. Pasalnya selain mampu menampung 7 penumpang, mobil ini juga menawarkan kabin yang nyaman untuk ditumpangi.

Selain itu, dibanding para kompetitornya tentu Ertiga termasuk yang paling terjangkau, apalagi kini model tersebut terkena potongan PPnBM yang sudah berlaku sejak 1 Maret 2021.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan Suzuki Ertiga GX A/T yang merupakan tipe favorit, maka ada beberapa skema pembiayaan ringan yang diberikan dealer Suzuki Sunter.

Setelah dipotong PPnBM untuk GX A/T kini dijual Rp 237,85 juta (On the Road) Jakarta.

Tapi buat Anda yang tidak ingin membelinya secara lunas, dan memilih program angsuran. Dari pantauan OtoDriver ada program pembiayaan menguntungkan dan dapat potongan Down Payment hingga Rp 18 juta. Dengan demikian, DP ringan yang perlu Anda keluarkan hanya Rp 40 jutaan dari semula Rp 60 jutaan.

Berikut skema kredit paling ringan dengan Down Payment (DP) mulai Rp 44,341 juta :

1 tahun : Angsuran Rp 16,585 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 8,877 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 6,44 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 5,161 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 4,453 juta/bulan

Kemudian seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

“Tidak hanya itu, paketnya juga sudah termasuk kaca film Solar Gard, karpet bludru dan tatakan plat,” ucap Geovanny J.S Tambayong selaku Sales Head Suzuki Sunter.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com