Viral Warga Borong Mobil, Dealer Toyota Jatim Akui Kebanjiran Order

Viral Warga Borong Mobil, Dealer Toyota Jatim Akui Kebanjiran Order

Beberapa waktu lalu viral warga di satu kampung memborong sejumlah mobil yang diantar secara berbarengan. Kejadian di Tuban, Jawa Timur tersebut disebut karena warga mendapat uang ganti rugi dari Pertamina.

Di sisi lain, pesanan mobil warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban tersebut menjadi berkah tersendiri bagi dealer resmi Toyota, Auto2000.

Dari rilis resminya, disebutkan jika warga memborong hingga 176 unit mobil baru. Di mana sebagian besar adalah Toyota dari berbagai model seperti Rush, Innova Venturer, hingga Fortuner.

Mulai dipesan sejak bulan April 2020, Auto2000 cabang Tuban mencatat penjualan 130 unit dan cabang Surabaya serta Gresik mencatat penjualan 30 unit dari warga kecamatan Jenu, Tuban

Keberhasilan disebutkan berkat pendekatan personil tenaga penjual yang memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada warga setempat sehingga berbuah pemesanan unit mobil baru Toyota. Tanpa ragu, unit yang banyak dibeli adalah Toyota Fortuner dan Innova Venturer yang dianggap warga sebagai mobil keluarga berkelas.

“Terima kasih kepada warga Kecamatan Jenu Tuban yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada Auto2000 dalam kepemilikan dan menjaga mobil Toyota agar tetap prima. Berbagai kemudahan yang disajikan oleh Auto2000 diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan nyaman, serta menjaga loyalitas,” urai Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Head Auto2000, Jum’at (19/2).

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com