VIRAL PEKAN INI: Terkuaknya Xpander Facelift Dan All-New Avanza Veloz Sebelum Peluncurannya

Pada pekan ini, terdapat fenomena viral yang menggemparkan dunia otomotif tanah air.
Penulis: Aditya Widiutomo
Minggu, 17 Oktober 2021 09:00 WIB
Berita - VIRAL PEKAN INI: Terkuaknya Xpander Facelift Dan All-New Avanza Veloz Sebelum Peluncurannya
Bagikan ke:

Pada pekan ini, terdapat fenomena viral yang menggemparkan dunia otomotif tanah air. Fenomena tersebut adalah terkuaknya model baru dari mobil-mobil sejuta umat di Indonesia, Mitsubishi Xpander Facelift dan juga Toyota Avanza generasi terbaru.

Mitsubishi Xpander tertangkap kamera saat sedang melakukan pengambilan video TVC. Adapun perubahan paling kentara pada  perubahan desain pada gril, lampu utama dan bumper buritannya.berkelir  hitam dengan lis krom pada bagian sisinya. Warna hitam ini pun juga ditemukan juga pada spion dan juga list kaca samping yang biasanya ditaburi warna krom. Kemudian lampu utama juga kini menggunakan lampu proyektor dan lampu senja di bagian atas yang dibuat lebih tegas.

Foto - VIRAL PEKAN INI: Terkuaknya Xpander Facelift Dan All-New Avanza Veloz Sebelum Peluncurannya

Perubahan lainnya ada di bagian pelek dan juga desain bemper belakangnya.

Hal yang viral berikutnya adalah penampakan Toyota Avanza Veloz generasi terbaru yang terkuak sangat jelas. Toyota Veloz ini tampil dengan desain yang seutuhnya berbeda dibandingkan generasi terkininya.

Dari facia depan, sama-sama kita lihat ada banyak perbedaan dibanding model lawas. Grill tampak berbentuk trapezium dan menyempit pada bagian atas. Sekilas, tampak Veloz generasi terbaru ini mengadopsi bahasa desain dari Raize.

Foto - VIRAL PEKAN INI: Terkuaknya Xpander Facelift Dan All-New Avanza Veloz Sebelum Peluncurannya

Untuk pelek, kami melihat penggunaan two-tone seperti yang sering hadir pada Toyota Rush. Sedangkan tampilan belakangnya terdapat stop lamp yang menyambung dari sisi kanan ke kiri, membuatnya mirip dengan Raize namun versi lebih lebar. Tak lupa ada underguard di depan dan bumper belakang.

Dasbor tampak lbih mewah dengan balutan dua warna, kemudian penggunaan headunit floating membuatnya tampak lebih modern. Lingkar kemudi tampak desainnya baru seutuhnya

Kisi-kisi AC terlihat seperti milik Raize, pengaturan AC sudah digital dengan penambahan arah hembusan AC. Tuas transmisi sepenuhnya baru dan terlihat ada rem parkir elektrik dan hand brake yang kini digantikan dengan tombol.

Foto - VIRAL PEKAN INI: Terkuaknya Xpander Facelift Dan All-New Avanza Veloz Sebelum Peluncurannya

Tidak hanya itu, diperkirakan Veloz tipe tertinggi ini bakal dilengkapi dengan fitur radar canggih,Toyota Safety Sense.

#toyota #avanza #mitsubishi-xpander

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.