KIA Pamer Sedan Mewah All-New K8, Sudah Pakai Logo Baru

KIA Pamer Sedan Mewah All-New K8, Sudah Pakai Logo Baru

Jika di Indonesia saat ini KIA dikenal dengan line up SUV mereka, maka di pasar global, tersedia juga varian sedan mewah mereka Cadenza. Dan kini, KIA menghadirkan penerus Cadenza berjuluk All-New K8.

Selain menghadirkan generasi baru dari sedan mewah mereka, istimewanya All-New K8 juga didapuk sebagai produk pertama KIA yang menyematkan logo baru mereka.

Dari sisi tampilan, KIA menghadirkan All-New K8 dengan desain yang elegan tapi maskulin. Seperti diwakili oleh headlamp LED sipit dengan sudut tajam yang kini jadi trend desain mobil-mobil dunia.

Sebut saja mobil garapan Mazda dengan Kodo Design mereka atau yang terbaru Honda Vezel. Sebagai pembeda, hadir grille besar frameless bergaya 'Tiger Nose' khas KIA. Grille tersebut dipadu dengan kisi-kisi model diamond.

KIA

Beralih ke samping dan belakang, KIA menegaskan siluet sedan yang sleek dan aerodinamis dengan gari bodi yang halus. Tak ada lekuk berotot atau boxy berlebihan pada sisi tersebut.

Pada bagian stoplamp LED All-New K8 menghadirkan desain modern dengan Y shape yang menyambung di kedua sisi. Bumpernya berlekuk yang tampil apik dengan knalpot dual exit.

"Mengikuti perubahan pada perusahaan ini, kami terus bergerak menuju nilai-nilai baru ini dengan produk terbaru. Desain K8 menawarkan karakter dan emosi yang mengambil inspirasi langsung dari beberapa yatch paling canggih di dunia," kata Karim Habib, Senior Vice President and Head of Kia Global Design Center via Carscoops.

Sayangnya pihak KIA masih merahasiakan tampilan interiornya. Selain itu, sumber penggerak yang akan digunakan juga masih belum dikuak saat ini. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com