Honda WR-V Meluncur 11 November di GIIAS, Simak Bocoran Spesifikasinya

Honda WR-V Meluncur 11 November di GIIAS, Simak Bocoran Spesifikasinya

Setelah lama meluncur di India, Honda sepertinya bakal menghadirkan Honda WR-V untuk pasar Indonesia. WR-V sendiri akan langsung mengambil posisi hilangnya Jazz dari pasar tanah air, dan secara dimensi sedikit lebih besar dan lebih tinggi.

Kehadiran WR-V juga terendus dari beberapa bocoran gambar tentang model Honda baru di GIIAS mendatang.

Berdasarkan data yang kami kumpulkan dari Honda Cars India. Berikut ciri beberapa fitur dari Honda WR-V.

Dimulai dari eksterior, WR-V memiliki grill besar, lampu LED di bagian depan dan belakang, lampu kabut bulat dan bumper yang diperkuat dengan under guard.

Masuk ke dalam interior, jika dibandingkan versi sebelumnya, ada beberapa peningkatan yang dilakukan, seperti sistem infotainment layar sentuh dengan kompatibilitas Android Auto dan Apple CarPlay, jok baru, sunroof, cruise control, SRS airbags, ABS dengan EBD, sensor parkir belakang, pengingat sabuk pengaman, peringatan kecepatan tinggi, dan kamera parkir belakang.

Untuk jantung pacu, mobil ini mendapat pilihan mesin bensin i-VTEC 1,200 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 89 Hp dan torsi 110 Nm. Selain itu terdapat mesin diesel 1.500 cc i-DTEC yang mampu menghasilkan daya maksimum 99 Hp dan torsi puncak 200 Nm. Kedua mesin akan dikawinkan dengan gearbox manual 5 percepatan sebagai standar. Namun untuk pasar Indonesia, kemungkinan PT Honda Prospect Motor hanya akan memasarkan varian bensin.

Setelah waktu peluncurannya yang terjadwal 11 November mendatang, OtoDriver akan memberikan informasi lebih lanjut terkait spesifikasinya. 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com