Suzuki S-Presso Bakal Langsung Tantang Renault Kwid Climber

Suzuki S-Presso Bakal Langsung Tantang Renault Kwid Climber

Suzuki diyakini bakal menghadirkan S-Presso di GIIAS 2021 yang akan datang. Di India sendiri, S-Presso merupakan mini SUV yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Jika benar dihadirkan di tanah air, S-Presso akan menjadi lawan Renault Kwid Climber yang telah lebih dahulu meluncur. Climber merupakan versi SUV dari Kwid yang dulunya juga dihadirkan di Indonesia. Tetapi kini tidak lagi dipasarkan dan digantikan oleh mobil ini.

Secara dimensi pun kedua mobil ini tidak begitu berbeda. Kwid Climber memiliki panjang 3.740 mm, lebar 1.579 mm, dan tinggi 1.478 mm. Sedangkan S-Presso memiliki panjang 3.565 mm, lebar 1.520 mm dan tinggi 1.565 mm

Untuk mesinnya pun nyaris sama. Renault Kwid Climber ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder dengan tenaga 67 dk dan torsi 91 Nm . Sedangkan S-Presso memiliki mesin 1.000 cc 3 silinder dengan tenaga 67 dk dan torsi 90 Nm.

Untuk negara produsennya pun disinyalir masih sama. Karena kedua model ini bakal sama-sama diimpor langsung dari India.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com