BMW Jadi Mobil Resmi Grand Prix Mandalika

BMW Jadi Mobil Resmi Grand Prix Mandalika

BMW Indonesia resmi bekerjasama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sebagai kendaraan resmi, selama gelaran internasional berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Untuk menyambangi sirkuit internasional yang berada di Pulau Lombok ini akan membesut dua mobil listrik yakni BMW 330e M Sport dan BMW X3 xDrive30e akan digunakan di gelaran Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK).

Dengan kedua mobil ini BMW Indonesia menjadi Official Mobility Partner MGPA dengan lini kendaraan Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV), yaitu BMW 330e M Sport dan BMW X3 xDrive30e.

“Brand BMW tidak dapat dipisahkan dari Motorsport. Itu ada dalam DNA kita. Oleh karena itu kami ingin mengumumkan bahwa BMW akan menjadi Official Mobility Partner untuk Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika," jelas Bayu Riyanto, dalam siaran pers, Minggu (07/11).

Kedua kendaraan ini hadir dengan sistem penggerak BMW xDrive dan BMW eDrive technology. Kombinasi mesin bensin 2.0L dan motor elektrik menghasilkan tenaga dan efisiensi terbaik di kelas medium sedan dan SAV (Sport Activity Vehicle).

BMW 330e M Sport menghasilkan tenaga 252 tk dan torsi 420Nm, sedangkan BMW X3 xDrive30e menghasilkan tenaga 292 tk dan torsi 420Nm.

Kerjasama BMW dan MotoGP sudah terjalin sejak 1999 silam.

 

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com