Skets Land Cruiser 300 Beda Banget Dengan Versi Produksinya

Skets Land Cruiser 300 Beda Banget Dengan Versi Produksinya

Land Cruiser 300 sudah resmi menggelinding di jalanan dunia. Mobil yang dibangun dengan menggunakan platform TNGA-F dan bodi ringan serta mesin yang lebih efisien menjanjikan sebagai SUV yang mumpuni.

Namun untuk sampai menjadi sebuah LC300, Toyota harus mengalami proses praproduksi, salah satunya adalah mengenai desain.

Seperti dilansir motor1.com, dari sisi desain, Toyota mengambil ide dasar dengan wujud dasar heksagonal (segi enam). Bahkan ide-ide desain pun menggunakan jargon yang digunakan menggunakan kata yang mengandung kata Hex seperti Hex for GEN-Y dan lain sebagainya.

Jika melihat berbagai rangkaian sketsa, nampaknya SUV 5 pintu ini bagaikan rangkaian berbagai ide yang dirajut bersama. Boleh dikatakan bahwa desain pada sket hanya mendekati desain saat ini paling besar 50% saja.

Land Cruiser 300 merupakan sosok SUV yang dinantikan di para penggemar SUV. Walau demikian sempat ada kabar burung yang mengatakan bahwa Toyota berencana menyuntik mati mobil ini karena dianggap sudah tidak relevan dengan kebutuhan yang ada saat ini. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com