Resmi Dijual di Tiongkok, MPV 9 Penumpang Wuling Dipasarkan Setara Rp 200 Jutaan

Resmi Dijual di Tiongkok, MPV 9 Penumpang Wuling Dipasarkan Setara Rp 200 Jutaan

Kehadiran Wuling Zhengcheng di China menjadi bahan perbincangan para fans Wuling di Indonesia. Pasalnya MPV ini memiliki kapasitas penumpang hingga 9 orang dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Seperti yang tetulis dalam website resmi Wuling Tiongkok, menyatakan bahwa mobil ini menyediakan berbagai kombinasi tempat duduk. Pintu di kedua sisi memberi kemudahan saat penumpang ingin masuk dan keluar maupun saat proses bongkar muat barang.

Sementara kursi belakang dapat diputar dan dilipat rata untuk menyesuaikan interior guna memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

Zhengcheng ditenagai oleh mesin turbocharged 1.500 cc yang dipasangkan dengan transmisi manual enam kecepatan. Tenaga yang dihasilkan mencapai 144 hp dengan torsi maksimum di angka 250 Nm.

Secara dimensi, MPV ini memiliki panjang 5.150 mm, lebar 1.840 mm, dan tinggi 1.895 mm. Dengan jarak sumbu roda 3.180 mm, ini memberikan interior yang sangat lapang dan dapat menyaingi people carrier seperti Hyundai H-1 maupun Toyota Hiace sekalipun.

Sistem suspensi yang diterapkan mobil ini juga memiliki kekuatan untuk membawa barang berat. Zhengcheng hadir dalam empat pilihan warna eksterior, yaitu Glacier White, Wave Silver, Earth Grey, dan Starry Night Black. Interior mengadopsi skema warna two-tone.

Kemudian berbicara fitur yang dimilikinya, MPV 9 penumpang ini memiliki standar fitur keselamatan seperti airbag ganda di bagian depan, fungsi penguncian otomatis, kamera belakang, radar mundur, dan kemudi multifungsi dengan kontrol jelajah kecepatan tetap untuk meningkatkan keselamatan.

Dua varian dengan tata letak tujuh kursi dibanderol dengan harga 75.800 yuan (Rp 167 juta) dan 83.800 yuan (Rp 185 juta). Sedangkan varian komersial dengan kapasitas hingga sembilan penumpang dibanderol dengan harga 75.800 yuan (Rp 167 juta) dan 90.800 yuan (Rp 200 juta).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com