Wuling ZhengCheng Bisa Angkut 9 Penumpang dan Bermesin Turbo, Kapan Masuk Indonsia?

Wuling ZhengCheng Bisa Angkut 9 Penumpang dan Bermesin Turbo, Kapan Masuk Indonsia?

Produk Wuling selalu menjadi fenomenal saat meluncur di pasaran. Hal tersebut karena produsen asal Tiongkok ini selalu menghadirkan fitur hiburan dan keselamatan yang mumpuni di mobilnya yang dijual dengan harga terjangkau.

Lantas yang terbaru, kehadiran Wuling Zhengcheng di pasar China begitu mencuri perhatian. Pasalnya people carrier ini dibanderol dengan harga setara Rp 200 jutaan saja.

Jika kita lihat, dimensinya memang cukup besar. Karena tercatat memiliki panjang 5.150 mm, lebar 1.840 mm, dan tinggi 1.895 mm.

Kemudian mesinnya juga sudah mengandalkan 1.500 cc turbo, yang bisa disetarakan dengan Toyota HiAce dan Hyundai H-1 dengan kapastias yang lebih besar. Performa mesin Zhengcheng di angka 142 hp dan torsi puncaknya 250 Nm.

Untuk fiturnya juga tak kalah menarik, meskipun mobil ini diperuntukan untuk mengangkut penumpang banyak. Sebagai standar, sudah terbenam airbag ganda di bagian depan, kamera belakang, radar mundur, penguncian otomatis hingga kemudi multifungsi untuk meningkatkan keselamatan.

Wuling Zhengcheng diproduksi dengan mengadopsi konsep warna two-one. Kendaraan anyar ini pun menghadirkan opsi warna, yakni Glacier White, Wave Silver, Earth Grey, dan Starry Night Black.

Harga mobil baru ini pun bervariasi, di mana dua model Wuling Zhengcheng tujuh kursi dijual seharga Rp 167 juta hingga Rp 185 juta. Sedangkan varian komersil MPV anyar ini dihargai dengan mahar sebesar Rp 167 juta sampai Rp 200 juta.

Meski begitu hingga saat ini pihak Wuling Motors Indonesia belum buka mulut terkait Zhengcheng di Indonesia. “Saat ini kami masih fokus memasarkan produk yang sudah ada di tanah air,” ucap Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com