Wuling Tawarkan MPV Termurah Yang Bisa Angkut 8 Penumpang

Wuling Tawarkan MPV Termurah Yang Bisa Angkut 8 Penumpang

Wuling Motor kembali melansir sebuah MPV murah yang diberi nama Wuling Formo S. Mobil ini ditawarkan dalam dua pilihan konfigurasi bangku penumpang, 5-seater dan 8-seater, dengan harga mulai Rp 150,8 juta berstatus on the road Jakarta.

"Kali ini, kami membawakan Formo S untuk sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen. Dengan didukung semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi 'Andalan Keluarga dan Usaha’," kata Brand and Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja dalam siaran pers, Sabtu

Wuling Formo S hadir dengan ruang kabin luas untuk mengakomodasi 8 penumpang ataupun muatan barang yang banyak dengan konfigurasi bangku 5-seater. Sebagai fitur utama, Formo S dilengkapi fitur electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, Head Unit konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door.

Untuk jantung pacunya, Wuling Formo S memakai mesin bensin 1.200 cc dengan kekuatan 77,5 Hp dan torsi 110 Nm serta tenaganya didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan. Adapun warna yang tersedia adalah silver, merah, putih, dazzling silver, dan hitam.

Harga Formo S:
Formo S 5-seater Rp150.800.000 (OTR Jakarta)
Rp134.800.000 (dengan subsidi Wuling)

Formo S 8-seater Rp155.800.000 (OTR Jakarta)
Rp139.800.000 (dengan subsidi Wuling)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com