Ferrari Membuka Pemesanan Mobil Balap Era 60-an Mereka Yang Akan Dirilis Ulang

Ferrari Membuka Pemesanan Mobil Balap Era 60-an Mereka Yang Akan Dirilis Ulang

Ferrari mengkonfirmasi bahwa proyek pembangunan Project Moderna Ferrari 250 GTO sedang dalam tahap pengembangan dan sudah dibuka pemesanan bagi yang berminat.

"Setelah mendapat sambutan luar biasa dari pemilik dan penggemar yang tertarik dan ingin memiliki mobil seperti milik kami, kami sekarang mewujudkannya dan mendokumentasikan proses pengembangan secara terbuka," kata pendiri GTO Engineering, Mark Lyon yang dilansir Carscoops.

"Untuk tim kami, mesin dan estetika adalah dua bagian terpenting dari mobil mana pun, terutama yang ini, itulah sebabnya kami sangat ingin memulainya di sini," tambah dia.

Project Moderna akan didukung oleh mesin V12 Quad-Cam N/A, yang saat ini sedang dalam tahap akhir pengembangannya. Mobil ini didasarkan pada sasis tubular tradisional disertai subframe aluminium ringan berkekuatan tinggi.

Nantinya, mesin akan dipasangkan dengan transmisi manual, dengan GTO Engineering menargetkan bobot akan berada di bawah 1.000kg (2.204 lbs). GTO Engineering yang mengerjakan bagian luar Project Moderna, saat ini sedang menyelesaikan permukaan sebelum pindah ke tahap berikutnya.

Lyon juga mengatakan bahwa untuk memastikan bahwa mereka tetap pada tujuan awal, "kami mengerjakan sasis 'muletto' khusus, yang terletak di bengkel Teknik GTO."

"Ini adalah pengingat harian tentang bagaimana kita tidak hanya perlu menjaga proporsi desain dengan benar, serta distribusi bobot dan ergonomis. Orang-orang menjadi sedikit lebih tinggi sejak tahun 60-an, jadi kami juga melihat kemasan dengan desainnya, memastikan bahwa pengemudi dan penumpang memiliki cukup ruang di kabin dan ruang bagasi yang cukup di dalam mobil," kata dia.

GTO Engineering kini telah secara resmi membuka buku pesanan untuk Project Moderna dan mengundang pihak yang berkepentingan untuk menghubungi mereka.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com