Next Gen Honda BR-V Diproduksi Desember

Next Gen Honda BR-V Diproduksi Desember

Kehadiran Honda N7X Concept dapat diibaratkan sebagai kode keras akan kemunculan model baru Honda pasar lokal Indonesia.

Beberapa gelagat dan tanda-tanda menunjukkan bahwa mobil tersebut akan menjadi agen sapu jagat yang menggantikan posisi Honda Mobilio dan sekaligus penerus BR-V.

“Indonesia akan menjadi home base bagi penerus BR-V. Menjadi basis eksport ke Thailand, Filipina, Meksiko dan Afrika Selatan,” terang sumber terpercaya OtoDriver.

“Selain itu ada India yang akan jadi home base BR-V selain di Indonesia. Namun kedatangannya setelah Indonesia dan mungkin akan punya opsi mesin diesel,” sambungnya.

“Next Gen BR-V ini hanya akan dibuat di Indonesia, India dan Malaysia. Di mana Malaysia mendatangkan unit secara CKD (Complete Knocked Down) dari Indonesia,” pungkasnya.

“Mengenai peluncuran di Indonesia, perkiraan akan ada di akhir tahun ini, untuk produksinya mulai di bulan Desember,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com